Ketika Bethesda mengumumkan Fallout 76 dengan cuplikan teaser pagi ini, menjanjikan lebih banyak informasi di E3, mudah untuk mengasumsikan bahwa game baru akan menjadi permainan role-play tradisional tunggal-pemain. Tapi Fallout 76 sebenarnya adalah RPG kelangsungan hidup online yang sangat terinspirasi oleh game seperti DayZ dan Rust, menurut tiga orang yang akrab dengan proyek tersebut.
Orang-orang itu, berbicara secara anonim agar tidak merusak karier mereka, menegaskan bahwa Fallout 76 adalah entri baru eksperimental dalam seri pasca-apokaliptik yang berlangsung lama. Ketika Bethesda pertama menggoda permainan pada hari Selasa pagi, penggemar dan pakar berspekulasi bahwa itu mungkin remot Fallout 3 atau spin-off gaya New Vegas di lokasi baru, tetapi seperti yang dilaporkan Kotaku sore itu, itu sebenarnya sesuatu yang benar-benar baru dan sepenuhnya berbeda.
Awalnya prototipe sebagai versi multiplayer Fallout 4 dengan tujuan untuk membayangkan seperti apa permainan Fallout online, Fallout 76 telah berkembang sedikit selama beberapa tahun terakhir, kata sumber tersebut. Ini akan memiliki pencarian dan cerita, seperti permainan lain dari Bethesda Game Studios, pengembang yang dikenal dengan RPG gemuk seperti Skyrim. Ini juga akan menampilkan bangunan dasar - seperti Fallout 4 tahun 2015 - dan mekanisme berbasiskan hidup dan multipemain lainnya, menurut sumber-sumber tersebut. Satu sumber memperingatkan bahwa permainannya berubah dengan cepat, seperti halnya di banyak game "layanan" online, tetapi itu adalah garis besar inti.
Permainan ini dinamai dari seri 'Vault 76, yang telah disebutkan di Fallout 3 dan Fallout 4. Menurut Fallout lore, Vault 76 dimaksudkan untuk dibuka hanya 20 tahun setelah perang nuklir, memungkinkan untuk pengaturan yang jauh lebih beradab dari game sebelumnya. Fallouts 3 dan 4, yang penuh dengan kota dan permukiman, keduanya terjadi lebih dari 200 tahun setelah perang, setelah sebagian besar penduduk memiliki waktu untuk merekonstruksi peradaban manusia. Fallout 76 akan terasa sangat berbeda. Sebagai narator trailer berkata: "Ketika pertempuran dihentikan, dan kejatuhan telah selesai, Anda harus membangun kembali."

76 sedang dalam pengembangan tidak hanya di kantor utama Bethesda Game Studios, di Maryland, di mana orang-orang seperti Skyrim dan Fallout 4 dibuat, tetapi juga di cabang terbaru perusahaan, di Austin, menurut sumber kami. Itu studio Austin, sebelumnya dikenal sebagai BattleCry Studios, telah bekerja pada game pertempuran pahlawan online yang disebut BattleCry sebelum pertandingan itu dibatalkan. “Kami memiliki kekhawatiran tentang permainan BattleCry dan apakah itu memenuhi tujuan yang kami miliki untuk itu,” Bethesda mengatakan kepada pers pada musim gugur 2015. “Kami sedang mengevaluasi peningkatan apa yang dibutuhkan permainan untuk memenuhi standar kualitas kami. Studio ini tetap sibuk selama proses ini di beberapa proyek. ”Pada bulan Maret, Bethesda mengumumkan bahwa BattleCry Studios telah menjadi bagian dari Bethesda Game Studios.

Bethesda tidak menanggapi permintaan untuk komentar. Kita akan melihat lebih banyak Fallout 76 di konferensi pers E3 penerbit pada 10 Juni.
https://www.youtube.com/watch?v=-ye84Zrqndo
Fallout 76

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *